Selasa, 16 Juni 2009

Lina, Kicky dan Fara adalah sahabat ku dari kecil yang g pernah terpisahkan
Lina ma Fara temen dari TK, kalo Kicky dari SD
Kalo pergi ma mereka selalu aja ada kejadian aneh bin memalukan
Salah satunya terjadi kemarin waktu kita berenang ke Sendang Sari. Kejadian bermula saat Fara berlagak renang denga gaya punggung, tapi karena dia engga liat ke belakang, tanpa sengaja Fara nabrak seorang anak kecil yang lagi berenang. Fara pun Cuma nyengir sama tu anak dan melanjtkan berenang, dia engga liat kalo tu anak kecil ngeliatin Fara dengan tatapan penuh dendam. Terus selanjutnya, tiap Fara berenang ngelewatin tu anak, pasti c anak itu nyemprot Fara pake air. Dan kejadian pun memuncak saat c anak kecil itu semakin autis dan dengan barbarnya menyemprot kita semua dengan air. Fara yang ga mau kalah pun meniru gerakan c anak kecil itu dan menyemprotnya dengan air.
Gerakan pertama…
Anak kecil : Bergaya bak power ranger dan menyemprotkan air
Fara : gamau kalah gaya dan meniru power ranger dengan lebih lebay
Gerakan kedua…
Anak kecil : Bergaya bak ballerina
Fara : Idem
Gerakan ketiga…
Anak kecil : Entah melakukan gerakan apa
Fara : Idem
Gerakan keempat…
Anak kecil : semakin barbar dengan gerakannya
Fara : Heh piye ke??? Anak kecil e barbar banget!!!!
Lina : cuekin wae Far!!!
Dan akhirnya kita berempat sepakat nyuekin anak kecil tersebut dan berjalan ke pinggir kolam renang. Engga disangka tuh anak kecil ngikutin kita!!!
Kita pun memutuskan untuk naik ke atas dan anak kecil tersebut masih dihadapan kita dan sekali lagi melakukan gerakan aneh.
Pertamanya c tetep kita cuekin. Tapi c anak terus dan terus, lagi dan lagi melakukan gerakan aneh dan menyemprot kita dengan air.
Kicky : terus aja, malah enak kok, seger!!!!
Fara : iya seger bgt!!!
Anak kecil : terus menyemprot tanpa henti
Satu menit….
Dua menit….
Fara : Asem ke!!!! Dingin!!!!
Kicky : Iya, dingin!!!!
Akhirnya Lina pun mengajak anak kecil tersebut kenalan, dan saat Lina menanyakan namanya dia pun menjawab dengan suara manja ank kecil yang malu-malu. Ternyata namanya Body!!!!
Semenjak itu, anak kecil tersebut pun selalu ngikutin ke mana pun kita pergi. Kita ke ujung utara, dia ikut. Ke ujung selatan, dia ikut.
Puncaknya terjadi saat kita memutuskan untukj pindah ke kolam kecil untuk naik selurutan. Dia berteriak-teriak dan berkata ,”Tunggu!!! Aq ikut!!!”
Tapi kita keukeuh nyuekin dia dan terus berjalan kea rah selurutan. Akhirnya c anak kecil itu sadar kalo kita cuekin dan dia pun akhirnya udah ga ngikutin kita lagi. Tapi tiba-tiba kita semua dilanda perasaan bersalah tapi Fara dengan riangnya bilang . “Udah c engga apa-apa. Anak kecil be!!” dan ia pun tertawa senang karena bebas dari anak kecil tersebut. Dan kita pun dengan gembira naik selurutan
Setelah puas, kita pun kembali ke kolam dalam. Kita kira kita udah terbebas dari Body, ternyata begitu kita ke kolam dalam, Body pun menghampiri kita dan melakukan aksi-aksi anehnya lagi
-
--
---
Pulang dari kolam renang kita memutuskan untuk beli bakso. Setelah kenyang makan bakso, kita pun pulang dengan riang gembira
Saat mengobrol dengan riang di lampu merah, aq ngerasa ada yang aneh dari Fara. Dan tiba-tiba Fara megang kepalanya.
“Helm qu!!!! Helm qu ketinggalan!!!!”
Ternyata helm Fara ketinggalan di tempat bakso tadi. Kita pun akhirnya kembali lagi ke sana. Sampai di sana, tukang parkir dan bapak-bapak penjual bakso tertawa saat memberikan helm ke Fara.
-
--
---

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar